Home » Daerah » Bangka Belitung » Bupati Buka Kegiatan KMD Gerakan Pramuka Bateng

Bupati Buka Kegiatan KMD Gerakan Pramuka Bateng

Penulis : Adi
Editor   : Redaksi

Bateng,Mitratoday.com-Pengurus Gerakan Pramuka Bangka Tengah gelar kegiatan Kursus Mahir Tingkat dasar di gedung Diklat Kabupaten Bangka Tengah, Jum’at (06/11/2019).

Acara dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Mehoa.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Tengah Bapak H. Ibnu Saleh menyampaikan Apresiasi terhadap kegiatan Pramuka Kabupaten Bangka Tengah.

Ibnu Saleh menjelaskan Melalui kegiatan Pramuka terjadi pembentukan karakter dan sifat kemandirian yang tertanam dalam diri seseorang.

“Sifat saling menghargai satu sama lain dan lebih mengutamakan adab dan adat istiadat serta mengajarkan kita akan menghargai alam sekitar.”Jelas H. Ibnu Saleh.

Lebih Lanjut, Bupati Bangka Tengah ini mengharapkan agar pengurus Pramuka terkhusus dikabupaten Bangka Tengah untuk terus berinovasi dan membuat perencanaan yang matang.

“Sehingga menarik minat pemuda dan pemudi diBangka Tengah untuk bergabung dengan pramuka.”Ujarnya.

Disela sambutannya H. Ibnu Saleh, mengatakan akan mengikut sertakan Pramuka dalam mengatasi setiap masalah yang ad di masyarakat, sehingga peran Pramuka sebagai Tunas Harapan Masyarakat dapat tercipta dilingkungan masyarakat yang nanti dapat mendukung Bangka Tengah yang semakin Unggul sesuai dengan Selogan kabupaten yaitu Bangka Tengah Nambah Unggul.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.