AsahanDaerah

Bupati Buka Pelaksanaan Asahan Expo 2022

Kisaran,mitratoday.com – Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke – 76 Kabupaten Asahan, Bupati membuka pelaksanaan kegiatan Asahan Expo 2022, Selasa (15/03/2022).

Bupati juga menyerahkan tunggul PBB P2 dan piagam penghargaan kepada Camat atas pencapaian persentase tertinggi pencapaian target Tahun 2021, yakni Kecamatan Air Batu, Kecamatan Sei Kepayang dan Kecamatan Tinggi Raja.

Serta penyerahan piagam penghargaan pajak daerah kepada wajib pajak dengan nilai setoran tertinggi yaitu PT Inalum, PT Sintong Abadi dan KFC jalinsum Hessa Air Genting.

“Pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Asahan ke – 76 tahun dilaksanakan secara sederhana tanpa ada kegiatan perayaan yang masif, dikarenakan masih dalam situasi pandemi covid -19.” Kata Bupati.

Bupati juga mengakui, di samping kemajuan – kemajuan yang telah dicapai, masih banyak harapan maupun cita – cita yang belum terlaksana sepenuhnya.

“Oleh karena itu saya mengajak semua pihak untuk terus berjuang disertai rasa tanggung jawab yang tinggi guna menuntaskan pembangunan Kabupaten Asahan ke depan.” Ujar Bupati.

Peringatan hari jadi Kabupaten Asahan yang dirangkai dengan kegiatan pameran, diharapkan dapat mempublikasikan pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan.

“Serta menampilkan produk unggulan masing-masing kecamatan, menampilkan potensi seni dan budaya masyarakat Asahan yang diharapkan dapat bersaing dengan daerah lainnya.” Tandas Bupati.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button