AdvertorialBengkulu SelatanDaerah

Bupati Dan Ketua DPRD BS Melaksanakan Sholat Id di Lapangan Sekundangan Setungguan

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim SE bersama Wakil Ketua I, Juli Hartono SE dan Plt Sekretaris DPRD, Nico Dwipayana, S.STP, MM, MH melaksanakan Sholat Id di Lapangan Sekundang Setungguan pada Senin (2/4/2022).

Shalat Id Idul Fitri 1443 Hijriah juga diikuti Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Sekretaris Daerah, Sukarni,Forkopimda, Kepala OPD, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Bengkulu Selatan.

“Alhamdulillah Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada hari ini dilakukan dengan serentak, setelah satu bulan penuh kita melaksanakan puasa Ramadhan ini, kita dapat saling memaafkan di hari kemenangan ini,” jelas Gusnan Mulyadi.

Usai menunaikan sholat Id, Bupati berserta Ketua DPRD, Wakil Ketua I, dan Plt Sekwan bersilatuhrahmi saling bermaafan dengan jamaah sholat Idul Fitri.

“Hari raya idul fitri ini kita sambut dengan suka cita. Ini momen yang baik untuk bersilatuhrahmi saling memaafkan. Mudah-mudahan setelah bulan Ramadan, kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa menjadi teladan bagi sesama,” kata Ketua DPRD.(Adv-Julian).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button