AdvertorialBENGKULUDaerahHeadline

Bupati Dukung Penerbangan Wings Air Bandara Mukomuko

Mukomuko, mitrayoday.com – Bupati mukomuko H.choirul Huda menyatakan mendukung pihak maskapai lion air group yang mulai membuka penerbangan melayani rute bengkulu mukomuko dengan menggunakan pesawat Wings Air.

“Ya mudah-mudahan penerbangan dibandara langgeng terus minat orang semakin besar tidak hanya menggunakan transportasi darat tetapi juga udara,” kata Bupati Mukomuko H. Choirul Huda, SH, Kamis (25/10/2018).

Kehadiran pesawat Wings Air yang terbang melayani Rute Mukomuko Bengkulu membuat perkembangan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat mukomuko semakin menggeliat.

Ia mengukapkan, saat ini perkembangan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat mukomuko ini mendapatkan peringkat nomor 2 setelah Kota Bengkulu di Provinsi setempat.

“Dengan adanya penerbangan dibandara daerah ini pertumbuhan ekonomi semakin baik dan investasi semakin banyak karena rentang kendali jarak semakin dekat,” ujarnya.

Terkait dengan ada atau tidaknya subsidi penerbangan untuk masyarakat dari pemerintah setempat, ia mengatakan, pihaknya akan melihat aturannya kalau tidak bisa jangan dipaksakan.

Penerbangan komersial dibandara daerah ini sudah layak selain itu harganya juga fleksibel dan mudah-mudahan terjangkau oleh masyarakat.  (ADV/kominfo Mukomuko/Novles Bune)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button