DaerahJember

Bupati Jember Berharap PDP Kahyangan Bisa Jaya Di Masa Kepemimpinannya

Pewarta : Solichin

Jember,mitratoday.com-Tiga orang calon direksi terpilih Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kahyangan Jember, didampingi Wabup Jember KH MB Firjaun Barlaman serta Sekda Jember Ir Mirfano. Tiga orang direksi terpilih yang diundang ialah, Capt Sofyan Sauri, S.M, MM, Moh lzmaul Haqqi, S.T.P., dan Leny Puspitasari, SE.

Bupati Jember, Hendy Siswanto juga mengundang beberapa orang dari Institut Teknologi Bandung yang akan mendampingi direksi dalam menjalankan tugasnya nanti.

“Calon direksi ini merupakan hasil dari seleksi terbuka pencarian calon direksi PDP, Kahyangan dan sudah sesuai dengan regulasi. PDP Kahyangan ini mempunyai orientasi bisnis dan orientasi sosial. Dia menyampaikan dalam rapat tersebut, PDP Kahyangan saat ini dalam kondisi kritis sehingga wajib untuk diperbaiki agar bangkit kembali.” Jelas Bupati.

Ada apa dengan PDP, punya tanah kok malah merugi. Saya masih tanda tanya. Tentunya ini memang ada sesuatu yang harus kita perbaiki semuanya. Dan bapak ibu semua di sini yang bayar itu negara, sebentar lagi calon direksi akan dilantik maka sudah dibayar oleh rakyat maka dari itu amanah ini harus dijalankan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab dan kita harus betul-betul mengabdi kepada rakyat.”Bebernya.

Bupati menginginkan PDP Kahyangan kembali bangkit. Ia ingin PDP Kahyangan hebat di masanya, is juga ingin kerjasama yang baik antara semuanya.

“Saya semuanya bisa menjalankan itu, kita wajib menjadi tim yang hebat untuk membangkitkan kembali PDP Kahyangan meraih kejayaannya dan sejahtera.” tandasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: