DaerahHeadlineJemberKesehatan

Bupati Jember Hadiri Serbuan Vaksin Bais TNI Bersama PTPN XII

Pewarta : Solichin

Jember,mitratoday.com-Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di PTPN XII Kantor Perwakilan Jember di Jalan Gajahmada, Kecamatan Kaliwates. Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyampaikan, saat ini ketersediaan Vaksinasi di Jember menipis. Sehingga diperkirakan dalam dua hari kedepan akan habis.5/10/2021

Hendy memaparkan, terkait capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jember masih rendah.

“Sekarang capaiannya untuk dosis 1, mencapai 26 persen mau ke 27 persen. Insyaallah hari ini untuk dosis 2 ada 12 persen,” katanya.

“Totalnya sekitar kurang lebih 515 ribu vaksin untuk mencapai 50 persen. Mudah-mudahan kita dapat bantuan lagi, Jember masih membutuhkan cukup banyak di daerah-daerah pinggiran dan anak sekolah.

Terkait kurangnya dosis Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jember. Pemkab Jember sudah mengirimkan surat kepada Menteri Kesehatan. “Kami kirim surat kepada menteri kesehatan 3 hari yang lalu. Juga ke Pangdam, Kapolda, dan Gubernur yang lalu untuk minta bantuan tambahan vaksin,” pungkasnya.

Bupati Jember mengunjungi acara serbuan vaksinasi Bais TNI bersama PTPN XII.“Pagi hari ini kami mendapat bantuan langsung dari bais TNI dan ini 5000 dosis vaksin yang diberikan untuk Jember, juga dibantu fasilitasi oleh PTPN XII. Alhamdulillah hari ini sudah berlangsung, targetnya hari ini 1.500 dan nanti akan terus berlanjut sampai 5000,” tutup Hendy.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: