Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Bupati Kukuhkan Aliansi LSM Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Selasa (21/07/2020) bertempat di Komplek Pertanian ADC Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya,Bupati Bengkulu Utara melantik Pengurus Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara periode 2019-2022.

Pelantikan dihadiri Kapolres Bengkulu Utara, Kejari, Dandim, segenao FKPD, OPD, dan undangan lainnya.

“Program kerja dan rencana aksilah yang sangat penting dan menjadi dasar LSM mencapai tujuannya. Dengan begitu setiap organisasi akan berjalan dengan baik dan maksimal sesuai fungsinya. Karena tujuannya sama yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”Demikian dijelaskan Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian.

Selanjutnya, Ketua aliansi mengucapkan banyak terimakasi kepada semua panitia serta rekan-rekan dan seluruh element yang telah ikut berpartisipasi dalam persiapan acara pengkuhan dari awal hingga selesai.

“Terimakasih atas partisipasi dari semua pihak, sehingga pengukuhan dapat berjalan dengan lancar. Kepada Bupati beserta jajaran juga saya sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas telah dikukuhkannya Aliansi ini.”Ucap Rozi selaku Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara.

“Kedepan kita harapkan akan membawa marwah dan perubahan baru dalam dunia Lembaga Swadaya Masyarakat. Untuk rekan-rekan saya harap tetap kompak dan solid didalam menjalankan tugas guna kemajuan organisasi dan kepentingan khalayak umum.”Tutup Rozi.(AV).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button