AsahanDaerah

Bupati Kukuhkan Paskibra Kabupaten Asahan Tahun 2022

Asahan,mitratoday.com – Bupati Asahan H. Surya BSc secara resmi telah mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Asahan Tahun 2022 dalam sebuah acara yang berlangsung di aula Melati kantor Bupati setempat, Senin (15/08/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc menyampaikan dengan dilaksanakannya pengukuhan tersebut Pemerintah berharap kelak anak – anak Paskibra bisa menjadi manusia yang religius dan berkarakter di tengah – tengan masyarakat serta mensejahterakan Negara dan Bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Asahan.

Anak – anak sekalian harus bisa menjadi promotor di dalam kehidupan bermasyarakat. Senantiasa mecerminkan kedisiplinan dan patuh akan aturan yang berlaku serta tetap menjunjung tinggi akhlak, adab dan prilaku kepada siapapun, ujar Bupati.
 
Kemudian H. Surya BSc juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih, pengasuh dan seluruh panitia yang terlibat dalam pelatihan dan pembinaan paskibra. Semoga Allah SWT membalas dengan memberikan kekuatan, kesehatan serta keberhasilan untuk kita semua dalam melaksanakan tugas yang mulia ini pada pengibaran dan penurunan Sang Saka Merah Putih tanggal 17 Agustus 2022 yang sebentar lagi kita laksanakan bersama, pungkasnya.

Terlihat hadir dalam acara itu Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Franki Susanto SE, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH, Kajari Asahan Dedyng Wibianto Atabay SH, MH, Ketua PN Kisaran Nelson Angkat SH, MH, perwakilan Danlanal TBA, Sekdakab Asahan, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Asahan.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button