Home » Daerah » Bupati Malang Rotasi 98 Pejabat Struktural Pemkab Malang

Bupati Malang Rotasi 98 Pejabat Struktural Pemkab Malang

Penulis : GT
Editor   : Redaksi

Malang,Mitratoday.com-Bupati Malang HM.Sanusi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 98 Pejabat eselon 2 , eselon 3 dan eselon 4 dilingkungan Pemkab Malang minggu siang (1/12/2019).

Pejabat yang dilantik diantaranya Dr.drg Arbani Mukti Wibowo yang diplot menjadi Kepala Dinas Kesehatan , Avicena Mediseca Saniputra yang diangkat menjadi Kepala Dinas PU Sumberdaya Air dan mantan Kabag Sumber Daya Alam Aniswaty Aziz diangkat menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Sementara Sekdin Kominfo Ferry Hari Agung kembali menempati pos sebagai Kepala Bagian Perkonomian menggantikan Ricky Meinardi yang digeser menjadi Inspektorat Pembantu Wilayah.

Bupati Sanusi dalam sambutannya menilai mutasi jabatan ini adalah bentuk penyegaran ditubuh organisasi pemerintahan.
“Makanya saya minta pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja cepat dan mampu berinovasi memberikan pelayanan publik dengan baik,”kata Sanusi.

Sanusi menyebut , tantangan kedepan sangatlah berat , ditambah banyaknya torehan prestasi yang berhasil didapatkan Pemkab Malang . “Ini yang harus dipertahankan , dengan meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat,”tandas Sanusi.

Ia berharap dengan mutasi ini , kedepan kinerja sebagai pelayan masyarakat akan semakin baik.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.