AsahanDaerah

Bupati Minta RSUD HAMS Kisaran Contoh Pelayanan RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang

Asahan,mitratoday.com – Rumah Sakit Umum Daerah H Abdul Manan Simatupang Kisaran diharapkan dapat mencontoh pelayanan dan manajemen RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Asahan, H Surya BSc ketika berkunjung ke RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang, ujar Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MSi melalui Kabid Komunikasi Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE kepada wartawan, Sabtu (14/05/2022).

Dikatakannya, dalam kunjungan yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022 itu Bupati didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi, Sekdakab Drs. John Hardi Nasution MSi, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin SE, Kepala Bapeda Zainal Arifin Sinaga, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MSi, dan Dirut RSUD HAMS dr. Kurniady Sebayang dan diterima langsung oleh Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang dr. Susi Herawati M.Kes beserta jajarannya di Ballroom Paviliun Amarta Lantai III RSUD setempat.

“Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pengelola RSUD KRMT Wongsonegoro yang telah menerima dengan baik kunjungan study banding tersebut.” Ujarnya.

Kemudian Bupati juga menyatakan keyakinannya dan tidak salah dalam memilih Rumah Sakit Wongsonegoro Semarang sebagai tempat belajar karena sudah terakreditasi B plus,” ujar Kabid Komunikasi Media Cetak dan Elektronik Diskominfo Asahan itu.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button