DaerahHeadlineJambi

Bupati Safrial Hadiri Penutupan Prajabatan Golongan II

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS menghadiri acara penutupan peserta Diklat Pra Jabatan golongan II di Aula Kampus Diklat Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Rabu (20/12/17)

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu memainkan perannya di masyarakat.

”ASN di masyarakat, sikap dan prilakunya harus penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada negara, bermoral, bermental baik, profesional sebagai pelaksana kebijakan publik serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya.

Safrial menegaskan, tujuan Prajab ini untuk membentuk PNS profesional, berkarakter serta disiplin dan mampu melaksanakan tugas secara profesional sebagai pelayan masyarakat.

“Saya mengharapkan agar ilmu yang telah didapatkan dan habituasi yang telah dilaksanakan tetap terus dilanjutkan untuk bersama-sama membangun agar Tanjab Barat yang kita cintai ini semakin maju dan berkembang,” tegasnya.

“Kemudian kepada panitia pelaksana para instruktur, saya ucapakan terima kasih atas kerjasamanya selama ini untuk melancarkan dan mensukseskan pelatihan dasar CPNS ini,” sambung Bupati.

Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia Drs. Encep Jarkasih menambahkan peserta prajabatan ini seluruhnya berjumlah 24 orang, semuanya dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan.(Kmd)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button