Home » Daerah » Bengkulu » Bupati Seluma Melepas Tim Sepak Bola Ps Seluma U-17

Bupati Seluma Melepas Tim Sepak Bola Ps Seluma U-17

SELUMA. Mitratoday.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH melepas keberangkatan Tim Sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Seluma PS Seluma U-17 untuk berlaga di Liga Soeratin yang akan berlangsung di Malang, Jawa Timur dari tanggal 27 Januari sampai dengan 12 Februari 2019.

Acara pelepasan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Seluma, Selasa (22/01/2019) ini berlangsung sederhana namun khidmat dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten dan Jajaran Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Seluma.

Tim U 17 PS Seluma mewakili Provinsi Bengkulu dalam Liga Soeratin Tahun 2019 akan berangkat menuju Malang pada tanggal 25 Januari 2019 terdiri dari 18 orang Pemain, 2 orang Pelatih dan 4 orang Official.

Dalam sambutan sekaligus pengarahannya, Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menyampaikan kebanggaannya dengan prestasi Tim PS Seluma U 17 yang akan berlaga di Liga bergengsi yaitu LIGA SOERATIN mewakili Provinsi Bengkulu bertanding melawan Tim U 17 dari 34 Provinsi yang ada si Indonesia.

H. Bundra Jaya, SH, MH berpesan agar TIm PS Seluma U 17 bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah dan selalu mengedepankan fair play dan sportifitas. Di dalam dan di luar pertandingan agar selalu menjaga kekompakan tim, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

Bupati Seluma mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Seluma mendoakan dan berharap Tim PS SELUMA U 17 akan mengharumkan nama Kabupaten Seluma di Tingkat Nasional.

(Sa)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.