DaerahHeadlineJambi

Bupati Tanda Tangani Prasasti TJSLP

TANJAB BARAT – Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Bappeda Menggelar Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) di gedung Aula Pertemuan Tahun 2017, Selasa (19/12).

Bantuan CSR dalam rangka peningkatan Peran serta di bidang usaha, hendaknya dalam pengembangan pembangunan di lingkup pemkab Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan lingkungan perusahaan yang berkesinambungan.

Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS mengucapkan,”kami berterima kasih kepada perusahaan- perusahaan yang telah melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan lingkungan Perusahaan (TJSLP) dengan baik. Bagi perusahaan yang belum memberikan program CSRnya agar tergerak hatinya,” ujar Safrial.

“Kepada seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat untuk semakin meningkatkan perannya di kalangan dunia usaha secara sinergis bersama dengan Pemkab Tanjab Barat dalam pelaksanaan pembangunan,” tambahnya.

Dijelaskan Bupati pada tahun 2018 Pemkab Tanjab Barat berencana akan mendirikan akademi komunitas yang tujuannya untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja industri tingkat ahli muda yang sekaligus menyalurkan dan memfasilitasi penempatan kerja SDM di Kawasan industry dan sekitarnya pada perusahaan industri.

Pada kegiatan Forum TJLSP ini juga dilaksanakan penandatangan 12 buah prasasti dari 12 perusahaan melalui program TJLSP nya berupa bangunan fisik.

Dan diberikan penghargaan dengan memberikan piagam sebanyak 26 perusahaan yang telah melaksanakan program TJLSP nya tahun 2017, serta diberikan Award TJLSP 2017 kepada Perusahaan yang telah merealisasikan.(Arm)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button