AdvertorialDaerahHeadlineJambi

Bupati Tanjab Barat Tinjau Proyek Rigid Beton Bersama Kabid Bina Marga

Tanjab Barat, Mitratoday.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS melakukan peninjauan pekerjaan proyek rigid beton yang bersumber dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi sebesar 50 Milyar dari Teluk Nilau-Senyerang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Rabu (1/11/2017).

Saat meninjau proyek tersebut, Bupati Safrial didampingi oleh Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tanjab Barat, Apri Dasman. Peninjauan ini adalah untuk memastikan proyek rigid beton berjalan tepat waktu sehingga dapat digunakan oleh masyarakat.

“Peninjauan ini guna melihat sudah sampai mana proses pengerjaan jalan rigid betonnya dan juga kalau bisa dipercepat sehingga masyarakat sekitar bisa mengunakan akses jalan ini sebagaimana mestinya,” ujar Wahid

Bupati berharap, jalan rigit beton ini siap digunakan sebelum Tahun 2018, artinya harus tepat waktu karena, mengingat sekarang sudah masuk bulan November Awal 2017.

Sementara itu, Kepala Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Apri Dasman, mengatakan bahwa untuk pengerjaan saat ini sebagian masih berjalan.

“Ada beberapa proyek yang masih berjalan, maka dari itu Bapak bupati ingin melihat dan memantau langsung sudah sampai mana proses pengerjaannya dan kalau bisa dipercepat,” ungkap Kabid BM. (HMS)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button