logo22019.png

Bupati Tanjabbar Gelar Audensi Dengan Persatuan Anggota BPD

Pewarta : Armain

Tanjab Barat,mitratoday.com-Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag gelar audensi dengan persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Tanjab Barat,diruang rapat bupati rabu (22/6/2021).

Dalam kesempatan ini turut hadir kadis PMD. H. Noor Setya Budi. Beserta anggota BPD tanjab barat.

Ketua BPD Tanjab Barat Diah Etty dalam sambutannya mengatakan terkait pelantikan BPD Tanjab Barat Mohon bantuan tempat untuk pelantikan dari 41 anggota yang tersebar di semua Kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat.

Dicela acara berlangsung Pemberian Buku hasil Rapat Musyawarah BPD Nasional dan Batik BPD dari BPD Tanjab Barat ke Bupati.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. ANWAR SADAT M. Ag dalam sambutannya,agar berkoordinasi Dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten agar maju bergerak bersama.serta apresiasi,karena yang telah berupaya membuat kepengurusan BPD di Kabupaten Tanjab barat agar dapat Mempercepat pembangunan di Desa.

“Selalu berperan aktif untuk melakukan monitoring ataupun pengawasan terkait pembangunan di desa dan kecamatan. Dan juga bisa menggali setiap potensi yang ada di Desa sehingga pada akhirnya Tanjab Barat tidak jadi penonton di Daerah sendiri.” paparnya.

Serta bisa mengikuti lomba desa, sehingga adanya desa-desa unggulan.baik bidang perkebunan, peternakan maupun lainnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close