Bupati Tanjabbar Lauching Pembelian Beras Produksi Petani Lokal

Penulis : Armain

Tanjab Barat,Mitratoday.com– Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri Peluncuran/Lauching Pembelian Beras Produksi Petani Lokal oleh ASN Lingkup Kabupaten Tanjab Barat, kamisv(29/04/2021).

Bertempat di Laman Orang Kayo Rajo Laksmano ( Alun-Alun Kuala Tungkal ) Bupati H. Anwar Sadat mengatakan beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjab Barat merupakan salah satu produk unggulan Daerah yang perlu di kembangkan, dibina secara terpadu, sinergi dan berkesinambungan dengan menyediakan Pangsa Pasar yang besar untuk penyerapan hasil petani yang diharapkan dapat membangun ketahanan pangan,memacu pertumbuhan ekonomi Daerah, serta meningkatkan kesejahteraan petani lokal di Kabupaten Tanjab Barat.

” ini diharapkan mampu meningkatkan ke mandirian ekonomi masyarakat berbasis potensi ekonomi lokal melalui sektor agri bisnis, pariwisata dan industri berwawasan lingkungan sehingga dapat terealisasikan ” katanya.

Ditambahkan beras yang dipasarkan ini kita harapkan menjadi bahan pangan yang sehat tanpa pengawet dan pemutih,

Melalui program pembelian beras oleh ASN selain menyerap hasil produksi apra petani lokal juga bisa dijadikan ajang promosi produk ke Daerah lain,

” sehingga dapat meningkatkan nilai tambah dan menumbuhkan rasa cinta produk Daerah” katanya.

Dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan pelepasan mobil beras produksi petani lokal.

Terlihat hadir, Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Camat serta kepala Bagian di Lingkup Sekretariat Daerah.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close