DaerahJambiTanjung Jabung Barat

Bupati Tanjabbar Membuka Secara Resmi Seleksi Pengisian JPT

Tanjung Jabung Barat,mitratoday.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag di dampingi Ketua TP-PKK Hj Fadhilah Sadat hadiri serta membuka secara resmi pelaksanaan seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Tanjab Barat, Rabu (16/11) di UPT Penilaian Kompetensi Pekanbaru, Riau.

Turut hadir pada pembukaan Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM, Inspektur, Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Anggota Sekretariat Panpel lingkup Pemkab Tanjab Barat. Hadir dari Provinsi Riau Asisten III, Kepala BKD, dan Kepala BPSDM.

Uji Kompetensi/Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan sejak 16 sampai dengan 17 Februari 2022 ini diikuti 49 orang Peserta yang mengikuti assesment telah dinyatakan lulus seleksi Administrasi untuk menduduki 12 jabatan eselon II b.

“Selamat mengikuti seleksi kepada peserta, saya berharap seleksi terbuka itu memuaskan dan bisa menjadi acuan untuk pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Kata Bupati.

Melalui proses penilaian kompetensi ini kedepannya, Bupati sampaikan bahwa pengelolaan sumber daya manusia aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat diharapkan semakin baik dan dengan kompetensi profesionalisme yang mereka miliki, tentunya aparatur akan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Hasil assessment kiranya dapat menempatkan pejabat yang tepat sesuai kompetensinya,” ucapnya.

Sebelumnya, Sekda Provinsi Riau dalam hal ini diwakili Asisten Administrasi Umum H. Joni Irwan, SH., MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajaran dan peserta uji kompetensi di Provinsi Riau.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajaran dan para peserta uji kompetensi di Provinsi Riau,” imbuhnya.

Joni mengakui hal ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kedua kalinya.

“Sebelumnya dilaksanakan di tahun 2019 dalam hal penilaian dan kompetensi dalam rangka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, semoga kedepannya dapat terus bersinergi menjalin kerja sama,” tutupnya.

Pewarta : Armain

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button