Bupati Tanjabbar Turut Hadir Dalam Peresmian Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Pewarta : Armain

Tanjab Barat,Mitratoday.com-Bupati Tanjung jabung barat menghadiri acara peresmian pelabuhan roro kuala tungkal Oleh Bapak Drs. Budi Setiyadi, SH, M.Si, Direktur Jendral (Dirjen) Perhubungan Darat Kementrian perhubungan RI, Jum’at (29/01).

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Tanjab barat Dr.Ir. H. Safrial, MS, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Gubernur Jambi diwakili Asisten II, Sekda Tanjab Barat, Ir H Agus Sanusi Anggota DPR- RI Komisi V. H. Bakrie, kepala Balai Prasrana pemukiman Jambi, Forkopimda Tanjab Barat, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua TP PKK Hj. Cici Halimah, SE, Anggota DPRD Tanjabbar serta tamu u dengan lainnya.

Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, dalam sambutannya berharap agar kementrian Perhubungan RI senantiasa memberi perhatian kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat baik dari segi dana maupun support lainnya.

Sementara Gubernur jambi yang di wakili Asisten II Provinsi, Dalam sambutannya mengapresiasi atas peresmian pelabuhan roro.

Anggota Komisi V Anggota DPR RI, H. Bakrie mengapresiasi Tanjab Barat dengan adanya pelabuhan Roro. “Ini merupakan ujung tombak Provinsi Jambi dalam arus transportasi barang baik sayuran dan hasil bumi lainnya ke kepulaan Batam,” sebut H Bakrie.

Selanjutnya, Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI, Drs. Budi Setiyadi mengatakan provinsi yang mempunyai latar sungai yang potensial akan kami catat. Menurutnya Pelabuhan roro Kecamatan Tungkal Ilir ini merupakan pelabuhan yang potensial.

“Kami mengharapkan juga peran dari anggota DPR-RI pak H. Bakri. Pemkab melalui Bupati Tanjab Barat, Ini banyak kebutuhannya untuk masyarakat. sehingga kedepannya insya allah Pelabuhan Ro Ro ini akan kita maksimalkan lagi,” sebutnya.

Acara ditandai dengan suara sirene serta penandatanganan prasasti peresmian pelabuhan Roro oleh Dirjen Perhubungan Darat dan dilanjutkan dengan peninjauan Kapal Roro.(hms)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close