DaerahHeadlineJambiNasionalTokoh

Bupati Tanjabbar,Buka Rapat Koordinasi Pencegahan KAHUTLA

Tanjab Barat, mitratoday.com – Bupati Tanjung Jabung Barat buka Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (26/06/18).

Bupati menyampaikan dalam sambutannya, upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan terus diupayakan pemerintah, hal ini terbukti dengan dijadikannya pencegahan kebakaran lahan dan hutan menjadi salah satu program nasional 2018.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengsukseskan event akbar Asian Games yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang.

Bupati menambahkan, susksesnya penyelenggaraan Asian Games merupakan tanggung jawab bersama baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, TNI/Polri, serta seluruh masyarakat.

“Asian Games 2018 ini merupakan kesempatan besar untuk mempromosikan Indonesia dalam berbagai hal khususnya kebudayaan dan pariwisata,” sebut Bupati.

“Di waktu tersisa yang semakin sedikit, tentunya kita harus bersama – sama agar terus mengantisipasi kemunculan berbagai hal yang buruk yang dapat mengganggu perhelatan Asian Games 2018 termasuk kebakaran hutan dan lahan,” tambahnya.

“Saya berharap kepada semua pihak terkait yang hadir untuk meningkatkan koordinasi, sinkronisasi serta partisipasi dalam penanganan karhutla sehingga dapat turut serta mensukseskan Asian Games 2018,” tutup Bupati.

Rapat koordinasi diikuti oleh Dandim 0419 Tanjab, Sekretaris Daerah, perwakilan Polres, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah serta Camat se Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Arm/hms)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button