HeadlineLampung

Bupati Tegaskan OPD Terkait, Agar Terus Melakukan Koordinasi Dengan Koperasi

Lampung Tengah, mitratoday.com – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongannya tiba di lapangan Merdeka Kota Gajah, Kehadiran Bupati tersebet dalam rangka memperingati Hari Koperasi tingkat Kabupaten Lampung Tengah ke 71, dengan tema Koprasi sebagai Pilar kekuatan Ekonomi di Era Digital, Senin (22/10/2018).

Dalam laporannya ketua pelaksana rohmat susanto mengatakan peringatan hari koprasi ke 71 ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya, pembagian 1000 paket sembako, santunan anak yatim dan donor dorah.

Selain itu rohmat berharap agar kedepannya koprasi akan tetap menjadi kepercayaan yang tinggi dari masyarakat dalam hal simpanan dan pinjaman.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Dalam sambutannya mengatakan Jumlah Koperasi yang ada di lampung tengah sebanyak 488 sedangkan yang aktip sebanyak 397, “Untuk itu saya berharap kepada Kepala OPD yang membidangi Koperasi agar terus melakukan Koordinasi dengan koperasi yang ada sehingga keberadaan Koperasi ditengah masyarakat sangat vital dan diperlukan sebagai salah satu wadah dan lembaga dalam pergerakan untuk pertumbuhan Ekonomi kerakyatan,” katanya.

Ditegaskan loekman, “Ada 4 hal yang harus kita lakukan bila kita ingin maju dan sukses dalam menjalani kehiduoan ini yaitu Niat yang sama,langkah yang sama,tujuan yang sama dan suara yang sama,” ucapnya.

Usai memberikan sambutan nuoato gotong royong ini melakukan pemberian penghargaan kepada beberapa terbaik dan memberikan santunan serta membuka bazar. (Iswan)

Bagikan

Rekomendasi

One Comment

  1. assalamualaikum, hallo admin, bolehkah saya meminta file foto asli Bp loekman dan Bp rohmat yg ada di atas ini “Bupati Tegaskan OPD Terkait, Agar Terus Melakukan Koordinasi Dengan Koperasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button