AsahanDaerahHeadline

Bupati Terima Audiensi PC IMM Tanjung Balai – Asahan

Kisaran,mitratoday.com – Bupati Asahan, H Surya, BSc menerima audiensi pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tanjungbalai – Asahan, Senin (21/03/2022).

Dalam audiensi itu Bupati didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kepala Badan Kesbangpol dan Kabag Protokol Setdakab Asahan menyampaikan bahwa dirinya siap menerima kritikan dan masukan dari siapa pun, selama kritikan tersebut bertujuan untuk membangun dan menyampaikannya dilakukan secara sportif dan tidak anarkis.

Kemudian H Surya BSc meminta kepada PC – IMM untuk mengkawal dan mengkritiknya dalam menjalankan roda Pemerintahan. Karena dengan adanya kritikan tersebut membuat dirinya lebih berhati – hati dalam menjalankan tugas memimpin pemerintahan.

“Saya berharap PC IMM Tanjung Balai – Asahan dapat mengkoneksikan program dengan Pemerintah. Sehingga Asahan religius yang sejahtera dan berkarakter dapat diwujudkan.” Kata Bupati.

Sementara Ketua PC IMM Tanjung Balai – Asahan, Yogi Ginting mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah berkenan menerima dan memberikan masukan bagaimana menjalankan roda organisasi menjadi lebih baik kedepannya.

“Kita akan mengkawal Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjalankan pembangunan. Hal itu dilakukan bertujuan untuk menjadikan Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depan.” Ujarnya.

Dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf bila dalam menyampaikan aspirasi ada kata – kata dan sikap yang tidak pantas kami lakukan,” tutup Yogi dalam audiensi tersebut.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button