AdvertorialDaerahHeadline

BUPATI TULANG BAWANG BUKA MTQ Ke-XI DI DESA PENAWAREJO KECAMATAN BANJAR MARGO KABUPATEN TULANG BAWANG.

Tulang Bawang, Mitratoday.com – Dalam rangka acara MTQ ke-11 yang digelar di Kampung Penawarejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang (Selasa,7/11), dengan dihadiri oleh ribuan masyarakat yang sangat antusias turut memeriahkan acara MTQ ke-11 serta 300 Kafilah dari 15 kecamatan se-Kabupaten Tulang Bawang yang mewakili MTQ tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan tahun depan.

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-11 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dibuka oleh Bupati Tulang Bawang,Ir.Hi.Hanan A Rozak.

 

Dalam sambutan Bupati Tulang Bawang,Ir.Hi. Hanan A Rojak mengatakan “melalui MTQ yang ke – 11 ini marilah kita tingkatkan membaca dan mengamalkan Al-Qur’an menuju Masyarakat yang Religius dan berkarakter baik, karena sebagaimana kita ketahui besama kegiatan MTQ ini merupakan suatu syari’at islam yang bukan hanya mengutamankan seni  baca Al- Qur’an semata, namun lebih diharapkan kepada pemahaman dan pernghayatan serta mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an untuk dapat mengamalkanya dan dijadikan Pedoman hidup sepanjang masa”. Ungkapnya

 

Kemudian lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ini adalah agenda penting untuk kita guna mencari Kafilah-Kafilah atau Qori dan Qori’ah terbaik yang akan mewakili Tulang Bawang pada ajang Lomba baik tingkat Provinsi atau tingkat Nasional.

 

Bupati Tulang Bawang, Ir.Hi.Hanan A Rojak menambahkan,”Saya sangat berharap Kompetensi dan Pembinaan lewat ajang ini dapat menjadi bekal positif  bagi para Kafilah terbaik hingga kelak dapat mengikuti Lomba-Lomba berbagai Cabang MTQ karena dengan meraih Prestasi di ajang Kompetisi MTQ.  Selain bermanfaat guna mengangkat Citra Daerah yang diwakili nya sendiri.(Yudi. W)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button