DaerahTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang  buka Turnamen Sepak Bola ” Bupati Cup ” di Lapangan Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Tulang Bawang, Mitratoday.com – Dalam Rangka menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang ke -25 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Danlanud Pangeran M Bun.Yamin Letkol. Nav Yohanas Ridwan S.T . Menggelar Kompetisi Sepak Bola antar Club Se – Kabupaten Tulang Bawang . kompetisi ini bertajuk “Bupati Cup” Tulang Bawang 2022. Tournamen dilaksanakan di lapangan Lanud Pangeran M Bunyamin. Dan dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH didaulat untuk membuka acara Open Turnamen tersebut.

Turnamen ini diikuti Oleh 16 Tim terbaik yg ada di Kabupaten Tulang Bawang dengan menggunakan Sistem Gugur. adapun pertandingan kali ini dibuka Oleh kesebelasan Arkelop vs Oldstar kemudian Denmak VS Andalas

Bupati Tulang Bawang yang di dampingi oleh Ketua DPRD Tulang Bawang, Danlanud, Dandim, Kapolres, Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat Menggala.

Dalam arahan yg disampaikan, Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH merasa bangga atas kinerja dan Gotong royong yang ditunjukkan Oleh segenap Panitia ( TNI AU Lanud Pangeran M.Bun Yamin)” Semua kompak, saya senang dan bangga melihatnya ujar Bupati Tulang Bawang.

Dengan Animo pemain dan penonton yg Tinggi
Diharapkan pemain dan juga Wasit dapat menjunjung Tinggi Sportivitas dan Fair Play Sehingga Esensi dari Turnamen Sepak Bola ini dapat dirasakan Oleh seluruh Masyarakat Tulang Bawang, Saya percaya Pak Danlanud dapat memberikan keamanan yg istimewa dalam penyelenggaraan kegiatan ini, pungkas beliau menutup sambutannya.

Acara diselenggarakan dengan prokes covid -19 yg ketat. (ADV)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button