AdvertorialDaerahHeadlineTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Dampingi Wakil MPR RI Mengisi Seminar Kebangsaan

Tulang Bawang,mitratoday.com – Dalam rangka memperkuat nilai persatuan dan kesatuan guna menanamkan falsafah hidup bangsa Indonesia Yaitu Pancasila, Bupati Tulang Bawang gelar acara Seminar kebangsaan.

Seminar mengusung tema “Pengamalan Pancasila Dalam Upaya Memelihara Wawasan Kebangsaan Dalam Bingkai NKRI” tersebut digelar pada Kamis 10 Maret 2022 di Aula Islamic Center Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas, Sekda, pejabat tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat, Lurah dan Tokoh Adat Megou Pak Tulang Bawang.

“Semoga yang disampaikan dalam seminar Kebangsaan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi seluruh Rakyat Tulang bawang,” ujar Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti,SE, MH.

Diawali dengan pemahaman terhadap Pancasila dan sejarah lahirnya kemerdekaan Indonesia, Wakil ketua MPR RI ini membuka seminar yang sangat penting untuk diketahui oleh seluruh Rakyat Indonesia.

“Bukan hanya Kabupaten Tulang Bawang saja. Negara yang kuat adalah Negara yang memegang teguh falsafah kebangsaannya. Jangan Main-main dengan hal ini,” tegas Ahmad Basarah, SH.,MH.

Dalam 4 Pilar Bangsa harus tetap dijaga, Pancasila harus selalu ditanamkan kepada seluruh Rakyat Indonesia terutama di jenjang Pendidikan juga di Lingkup Pemerintahan.

Sebelum menutup acara, Wakil Ketua MPR RI ini menyampaikan penghormatan setinggi tingginya kepada Bupati Tulang Bawang.

“Selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Tulang Bawang yang Ke – 25, semakin maju di bawah kepemimpinan Hj Winarti, SE, MH.” Ucapnya.

Acara diikuti oleh seluruh ASN dan Guru se Kabupaten Tulang Bawang secara Langsung dan Virtual Zoom Meeting dengan Prokes Covid-19 ketat. (Adv/Yudi W).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button