DaerahTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Hadiri Pengukuhan Pengurus IPHI Masa Bhakti 2020-2025

Pewarta : Yudi W

Tulang bawang,mitratoday.com-Dihadiri oleh, Bupati Tulang Bawang, Ketua DPRD Tulang Bawang, Sekda Tulang Bawang, Asisten 1 Tulang Bawang, Kanwil Provinsi Lampung, Dandim 0426, Ketua MUI Tulang bawang, Tokoh Agama, Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Ketua Pondok Pesantren (Ponpes) Tulang Bawang, Kadis Dishub, Kadis DPMPTSP, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis DPMK, Kadis Kominfo, Camat, Kadis PPPA, Anggota IPHI Tuba, Alumni Haji Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Dr hj Winarti SE. MH. menghadiri pengukuhan Pengurus Ikatan PHI Tulang Bawang di Masjid Islamic Center hari ini.

IPHI merupakan wadah berhimpun para alumni Haji dari seluruh Wilayah Indonesia yang bersifat permanen dan terorganisasi dengan Visi, Misi, dan Program yang jelas serta Prinsip-prinsip keorganisasian dan kepemimpinan yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dan Nilai-nilai Leluhur Budaya Bangsa. Setiap lima tahun sekali.

Pengukuhan dilaksanakan oleh Ketua IPHI Provinsi Lampung H. Tobroni Harun, S.E. M.M.

Dalam sambutannya Ketua IPHI Provinsi Lampung H. Tobroni Harun, S.E. M.M., mengucapkan terima kasih karena acara berjalan dengan baik serta sinergi dengan seluruh bagian di Tulang Bawang dan siap berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah.

Ketua IPHI juga mendoakan Bupati Tulang Bawang Ibu Winarti sehat selalu agar bisa terus melanjutkan pengabdian untuk Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kegiatan ini pula diberikan Bantuan Tali Asih berupa Sembako kepada Anak Yatim serta Masyarakat sekitar yang membutuhkan dengan jumlah Sembako 200 dari sumbangan Dana pengurus IPHI, 10 Anak Yatim dan 10 Kaum Dhuafa diberikan Secara Simbolis.

Sembako lain akan diberikan Oleh pengurus IPHI yg ada di Tulang Bawang Secara Langsung.

Dalam sambutannya bupati Tulang bawang Mengucapkan Selamat kepada pengurus yang dikukuhkan.

“Semoga amanah dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang. 25 program sejalan dengan program IPHI, ke depan siap untuk ikut andil dalam membantu kegiatan yang ada di Tulang Bawang.” Kata Bupati.

Saat ini kondisi covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang berada di level 1, diharapkan dalam kegiatan ini jaga kondisi yang baik ini Untuk tetap menjaga jarak aman dan pakai masker.

“Gotong royong dilaksanakan untuk mengurangi laju covid-19 di Tulang Bawang, Vaksin di Tulang Bawang diselenggarakan sampai saat ini.” Tandasnya.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat guna menekan angka Covid – 19 di Tulang Bawang.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: