AdvertorialDaerahLampung

Bupati Tulang Bawang Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS

Tulang Bawang, Mitra Today.Com – Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan langsung petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Tulang Bawang tentang kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Periode 1 April 2018.

Penyerahan tersebut digelar saat upacara di halaman kantor Bupati dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018 dan memperingati Hari Otonomi Daerah ke-XXII, Rabu, (2/5/2018).

Dalam amanatnya, Bupati Tulang Bawang, Winarti mengatakan berkenaan dengan peringatan Hardiknas, bahwa 2 Mei merupakan hari yang sangat penting, penuh dengan makna, inspirasi, dan motivasi dalam memajukan peradaban nasional.

Pada peringatan Hardiknas Tahun 2018 ini kita mengambil tema, Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan, maka sesuai dengan itu, mari jadikanlah peringatannya sebagai momentum untuk mengeratkan hubungan antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tercermin dalam ajaran, pemikiran dan praktik pendidikan yang dilakukan Ki Hadjar Dewantara,” terangnya.

Lanjut Bupati, sementara dalam hal penyerahan petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Tulang Bawang tentang kenaikan pangkat PNS Periode 1 April 2018, Bupati mengaku bangga pada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

Teruslah berbuat baik untuk Kabupaten Tulang Bawang, bagi yang mendapat kenaikan pangkat saya ucapkan selamat atas prestasi kalian, dan saya berpesan bekerjalah dengan semakin baik lagi dari sebelumnya, harap Winarti.

Dalam kegiatan itu diikuti sejumlah unsur Forkopimda plus serta pejabat setempat lainnya, serta para Guru beserta Pelajar tingkat Sekolah Dasar  (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas  (SMA) dalam lingkup Kabupaten Tulangbawang.(ADV/Yudi.W)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button