DaerahLampung

Bupati Winarti Resmi Buka Lomba Seni dan O2SN Tulang Bawang

TULANG BAWANG, mitratoday.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH resmi membuka lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Kecamatan Menggala, Selasa (10/4/2018).

Selain Bupati, turut hadir Kapolres Tulang Bawang AKBP.Raswanto Hadiwobowo SIK, ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Ashari, Kepala Pengadilan Agama Rahmad, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para Pejabat Eselon ll, lll dan lV dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan beberapa pesan, termasuk kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Kabupaten Tulang Bawang yang hadir pada kesempatan itu.

Dalam sambutannya tersebut iya berpesan, bahwa Babinsa dan bhabinkamtibmas diharapkan dapat lebih giat dalam bertugas, hal itu agar terciptanya rasa aman bagi masyarakat.

“Jika rasa aman telah tercipta di masyarakat Tulang Bawang, tentunya anak-anak pula akan lebih nyaman saat belajar untuk menimba ilmu,” ucap Bupati.

Sementara kepada para Kepala Sekolah, Bupati juga berpesan, agar lebih giat dan tekun dalam bekerja, hal itu ditekankan supaya prestasi di bidang pendidikan makin bagus.

“Galilah potensi yang dimiliki anak-anak didik kita tanpa kenal lelah, terus berikan lecutan semangat dan Motivasi,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, gaya Bupati Tulang Bawang Winarti yang dekat dengan masyarakat kontras terlihat, ia tak canggung bernyanyi untuk memberikan semangat kepada anak-anak didik peserta lomba FLS2N dan O2SN, lagu yang di pilih itu berjudul Garuda Pancasila, dan Bupati bernyanyi berduet dengan Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwobowo SIK.

Adapun pada kegiatan itu, juga turut dilakukan penyerahan secara Simbolis berupa Insentif dana hibah, kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas sekabupaten Tulang Bawang.(Yudi.W)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button