AdvertorialDaerahHeadlineJambi

Bupati : “Kita Dapat Mempererat Kebersamaan Dan Solidaritas Disemua Kalangan”

Tanjab Barat, Mitratoday.com – Pelepasan atlet dan umum pada lomba lari fun run 10 k dimulai dari rumah dinas bupati tanjung jabung barat jambi.minggu 5/11.

Turut hadir dalam pelepasan atlet, wakil bupati Drs. H. Amir Sakib, Kapolres, Forkompinda Tanjab Barat, Kepala OPD, Para Kabag dan lapisanmasyarakat.

Bupati:Kegiatan Fun Run 10 K untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga fisik dan mental yang sehat. “Kita pererat rasa kebersamaan dan solidaritas di semua kalangan,”pungkasnya.

Sebelum melepas para peserta lari, Bupati Safrial menyampaikan apresiasinya. Animo masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti Run Fun 10K ini. “Ini merupakan suatu momentum yang baik di dalam membangkitkan olahraga di Tanjab Barat, khususnya di cabang Atletik,”jelasnya.

Safrial juga menegaskan agar setiap peserta harus bersemangat, gembira dan berbahagia dalam mengikuti ajang ini. “Mari bersemangat, bergembira serta berbahagia dan banggalah jadi Masyarakat Tanjab Barat dalam rangka menggairahkan kembali olahraga di Tanjab Barat menuju Tanjab Barat yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi”, ajaknya.

Selain memberikan semangat kepada para peserta, Bupati Safrial juga menunjukan kepeduliannya terhadap olahraga di Tanjab Barat. Bupati akan memberikan tambahan uang yang rencananya diberikan pada malam penutupan festival band dan dangdut bertempat di pelabuhan wisata Wfc kuala Tungkal.

Sementara itu, dalam laporan Kadispora, Otto Riadi mengatakan pelaksanaan lomba lari 10 K ini disamping untuk mendapatkan atlet atlet cabang Atletik kegiatan ini juga dilatar belakangi dengan keparawisataan di Tanjab Barat. Untuk peserta berasal dari Masyarakat umum, TNI, Polri dan Pelajar dan Instansi Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat

“Yang saya harapkan dari pelaksanaan lomba ini para pemenang akan mewakili Kabupaten Tanjab Barat pada kegiatan lomba lari 10 K Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2017,”ujar Otto Riadi.(Arm)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button