Cabor Atletik Terbaik di Peroleh Siswi Asal Pesantren Nurul Galah Air Mesu

Bateng,Mitratoday.com-Dalam sejarah khususnya cabang olahraga yang telah menoreh prestasi dan mengangkat nama baik kabupaten Bangka tengah,kini seorang anak didik di suatu sekolah yang ada di Bangka tengah bernama Fitriyani dan Siti Mardiah Penyumbang Medali Terbanyak Bagi Bangka Tengah Hingga Hari Keempat.

Kegiatan yang di ikuti dalam Cabor atletik merupakan penyumbang medali terbanyak bagi Kabupaten Bangka Tengah sampai hari ini, terhitung sebanyak dua belas medali berhasil dikantongi para atlet dari cabor yang satu ini.

Sementara dalam hasil Tidak tanggung-tanggung dari 12 medali tersebut, 5 buah medali emas menjadi milik Bangka Tengah yang diperebutkan dalam lima nomor perlombaan yang digelar hingga hari keempat ini, yaitu lari 100M putri, tolak peluru putra, lari 400M putri, lari 200M putri, dan terakhir lari 3000M putri yang diperlombakan pagi tadi.

Dari seluruh atlet cabor atletik Kabupaten Bangka Tengah, Fitriyani dan Siti Mardiah merupakan atlet penyumbang medali terbanyak sampai dengan siang hari ini.

Fitriyani menyumbang 2 buah medali emas yang diraih dari nomor lari 200 M putri dan 100 M putri, sementara Siti Mardiah menyumbang 1 medali emas dari nomor lari 400 M putri dan 1 medali perak dari nomor lari 800 M putri.

Kedua atlet yang bertanding dalam cabor atletik tersebut merupakan santriwati yang duduk di Kelas 8 MTs pondok pesantren Nurul Galah Desa Air Mesu Timur Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah.

Sisanya, 8 medali lainnya diraih oleh rekan-rekannya sesama atlet cabor atletik pada Pospeda VIII Tingkat provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Semoga Kontingen Bangka Tengah dari cabang Olahraga dan Seni di beberapa arena terus menambah perolehan medali bagi bumi selawang segantang.

(hm/Adi)

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close