Cabup Nessy Gendong Mustafa Kecil, Ketua IWO Lamteng : Mustafa Sosok Pemimpin Idaman

Pewarta : Iswan

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Membangun hubungan baik dengan masyarakat adalah satu edukasi yang baik, Itulah yang di tunjukkan Nessy Kalviya Mustafa.

Inilah karakter salah satu Calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Kalviya Mustafa, yang di usung partai PKS, Nasdem, dan Perindo dalam Kontestasi bergengsi di Kabupaten setempat, Sosok yang tidak memberi jarak dengan masyarakat.

Istri mantan Bupati Lampung Tengah, Mustafa, Menyambangi kediaman Ketua Ikatan Wartawan Online untuk memberikan ucapan selamat atas lahirnya bayi mungil yang di beri nama Denis Hasbi Mustafa, pada saat acara Syukuran putra ketiga Dedi Irawan di kediamannya, Kamis (19/11/20).

Selain Cabup, Nessy Khalvia tampak hadir Tim pemenangan Paslon, dan para awak media yang ada di Kab.Lamteng. menurut Dedi, dirinya bersyukur atas kehadiran Cabup, Nessy dan rekan-rekan awak media yang sengaja memyempatkan diri, hadir dikediamannya dalam memberikan doa, kepada buah hatinya putra ketiga yang diberi nama, Denis Hasbi Mustafa.

Dalam sambutannya, Nessy Khalvia dimana dirinya berharap kepada masyarakat dan warga setempat, agar dapat memilih Calon pemimpin yang benar-benar pro rakyat, dan jangan mau hanya di iming-imingi sembako dan uang yang tidak seberapa nilainya, akan mengorbankan 5 tahun masa depan Kab.Lamteng yang lebih baik.

“Saya rasa masyarakat saat ini sudah pada pintar dalam memilih sosok Pemimpin, dan tidak perlu lagi saya minta karena saya tau apa isi hati kalian, begitu juga sebaliknya,” ungkap Nessy dihadapan warga dan tamu undangan yang hadir.

Menurut Dedi lrawan, kehadiran Cabup. Nessy merupakan satu kehormatan baginya, dan keluarga besarnya. Dimana bunda Nessy masih menyempatkan diri untuk dapat hadir. Meskipun tidak ada sambutan khusus yang dapat diberikan keluarganya dalam kehadiran bunda Nessy di kediamannya.

“Saya berharap bunda dapat diberikan kesehatan, dan keselamatan agar dapat melewati tahapan Pilkada ini, dan menang sebagai Bupati terpilih di Kabupaten Lamteng,”Ucapnya.

Karena, Lanjutnya, kecintaan Dedi dengan sosok seorang Mustafa dan yang artinya seorang pemimpin, sengaja putra ketiga ini ia berikan nama menggandeng nama Mustafa.

“Dengan harapan agar kelak menjadi anak yang di cintai banyak orang, seperti halnya Pak.Mustafa,”Beber Dedi sembari berguarau di hadapan rekan dan tamu yang hadir.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close