Bangka BelitungDaerah

Caleg DPRD Propinsi Ir.Sarjulianto di dampingi Istri dalam sosialisasi , sekaligus bagikan Bingkisan

Pangkalpinang,mitratoday.com–Dalam pertemuan sosialisasi Ir.Sarjulianto kali ini di dampingi bersama Istri di RT.02 RW.01 , Kelurahan pasir putih kecamatan bukit intan kota Pangkalpinang, Selasa (12/2/19).Sosialisasi terus dilakukan sampai terakhir masa tenang .

Dimana kegiatan tersebut para warga yang menghadiri sekitar 50 orang lebih dan melibatkan banyak petugas baik pihak kepolisian maupun pihak -pihak yang terkait didalamnya.sosialisasi tersebut sekaligus membagikan bingkisan berupa gelas .

Sarjulianto dalam sambutannya , menyampaikan, bahwa kedatangan kami untuk mengajak warga disini ,agar tidak lupa mendukung supaya bisa mewakili aspirasi masyarakat apabila terpilih .

“Jadi jangan lupa coblos nomor urut empat dari partai Nasdem kertas warna biru.yang memang dalam pemilu kali ini ada empat kertas suara hijau,biru ,kuning ,merah ,dan abu -abu untuk presiden dan wakilnya,”jelasnya.

“Kalau untuk memilih saya ,diingat kertas warna biru DPRD propinsi ,cari partai Nasdem nomor empat.besar harapan saya ibu dan bapak yang hadir dipertemuan ini untuk tidak lupa mencoblos saya, karena ibu dan bapak adalah bagian dari Sarjulianto dan Sarjulianto bagian dari ibu bapak semua,”pungkasnya.(Adi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button