Bangka BelitungDaerah

Caleg DPRD Propinsi Ir.Sarjuliyanto Bertatap Muka bersama Warga Kelurahan Temberan

Pangkalpinang, mitratoday.com–Caleg DPRD propinsi dapil Pangkalpinang dari salah satu partai Nasdem Ir.Sarjuliyanto adakan tatap muka bersama warga perumahan bhayangkara jalan pasir padi kelurahan temberan kecamatan bukit intan , Minggu (20/1/19)tadi malam dengan agenda silaturahmi serta sosialisasi .

Kegiatan yang dihadiri warga RT.02 tersebut sekitar 50 orang dengan sangat sederhana .pertemuan tim dan warga pun bercampur menjadi satu di dalam acara silaturahmi untuk memenangkan pileg khususnya Sarjuliyanto ,agar bisa membawa aspirasi masyarakat temberan.

Sarjuliyanto menyampaikan,dalam pencalonan dirinya sebagai wakil rakyat memang bentuk kecintaan kepada masyarakat ,dimana bisa berperan dalam membantu terutama kota Pangkalpinang.

Lanjut Sarjuliyanto,dirinya mencalonkan atas dukungan Partai Nasdem sendiri ,dan sebagian besar untuk mengabdi kepada masyarakat kedepannya kalau memang terpilih.”Bapak ibu bagian dari saya(Sarjuliyanto-red)dan Sarjuliyanto bagian dari bapak ibu sendiri .jadi bapak /ibu nggak usah segan -segan untuk menemui saya.

Dimana dengan kehadiran serta dukungan bapak ibu lah yang bisa bersama sama untuk memenangkan saya dalam pileg nanti,serta bisa duduk sebagai wakil rakyat ,” terang dia.yang mana bisa mewakili aspirasi bapak ibu nanti jika terpilih menjadi anggota dewan ,”jangan lupa pilih partai Nasdem kertas warna biru di No.4.(Adi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button