DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Camat Anak Tuha, Laporkan Ke Bupati PBB Nol Tunggakan

Lampung Tengah,mitratoday.com – Di hadapan Bupati Lampung Tengah, Camat Anak Tuhan, Laporkan pajak bumi dan bangunan totalnya lunas tanpa tunggakan.

Hampir dua tahun Indonesia di terpa oleh wabah pandemi Covid 19, Dampaknya cukup banyak mengganggu semua program pemerintah, salah satunya pembangunan infrastruktur.

Hal tersebut disampaikan oleh Ricki Augusta, Camat Anak Tuha, di hadapan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, pada peresmian jembatan gantung Way Waya yang menghubungkan Kampung Haji Pemanggilan dan Kampung Mulyohaji.

“Secara tidak langsung mengganggu struktur anggaran Kampung, Kami sudah mengajukan kepada berkat kebijakan dan campur tangan dari bupati lah jembatan ini bisa terwujud,” Kata Ricki.

Dampak refocusing banyak yang terganggu. Oleh sebab itu di hadapan Bupati Camat Anak Tuha Menghimbau kepada seluruh masyarakat dua kampung, Khusus nya Kecamatan Anak Tuha untuk bergandeng tangan mendukung program pemerintah setempat.

“Marilah kita selalu untuk bergandeng tangan untuk mendukung seluruh program Bupati Lampung, Karena campur tangan beliulah jembatan ini bisa terbangun,” ucap Ricki.

Di kesempatan itu juga Camat Anak Tuha juga menyampaikan Komitmen kerja bersama Seluruh Kepala Kampung dalam mendukung pembangunan untuk tetap nol persen dalam penunggakan pajak bumi bangunan.

“Pajak bumi dan bangunan di Kecamatan Anak Tuha pak Bupati kami lunas semua, Kami berkomitmen akan memprioritaskan untuk kampung sampai dusun yang sudah lunas pajak bumi dan bangunan nya,” Ujarnya.

Semua ini, Lanjut Camat, Adalah satu bentuk Komitmen mendukung dan mensukseskan program Bupati setempat,” Ini bentuk komitmen anak tuha dalam pembangunan di kabupaten Lampung Tengah,” singkatnya.

Dalam kesempatan itu juga, Musa Ahmad Bupati Lampung Tengah, Pembangunan di bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah.

“Kalau saja di bebankan kepada pemerintah tidaklah mampu, Karena Pajak Bumi dan Bangunan di Lampung Tengah, Bila masuk dan lunas semua itu cuma 31 Milyar saja,” Tegasnya.

Musa juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bergandeng tangan dan kompak dengan kebersamaan, Dengan begitu semua permasalahan bisa terakomodir.

“Mudah-mudahan dengan kekompakan kita bersama kita akan mencapai apa yang kita cita-citakan. Berjaya di seluruh kini masyarakat. Dan untuk Kepala Kampung lakukan sesuatu dan jaga semua aset di seluruh masyarakat setempat,” Tutupnya.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: