AdvertorialBlitarDaerahHeadline

Camat Talun : Terima Kasih Kepada Pemkab Blitar, Khitanan Massal Program Menyentuh Masyarakat

Blitar,mitratoday.com – Terkait kegiatan Khitanan massal dan Santunan Anak Yatim di Serentak yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Blitar dalam rangka HUT Blitar Ke 698 Tahun 2022, Endro Riyadi S.Sos.MM selaku Camat Talun ucapkan terima kasih.

“Dengan di gelarnya kegiatan ini, kami dari Kecamatan Talun sampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Blitar. Karena ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.” Kata Camat Talun Endro Riyadi, S.Sos.MM.

Selain itu Endro sampaikan bahwa untuk Kecamatan Talun, Khitanan Massal di gelar di Puskesmas Talun dan di hadiri Camat beserta Muspika.

“Kegiatan khitanan massal ini dalam rangka memperingati HUT Blitar ke 698 dan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Di gelar secara serentak di semua kecamatan Se – kabupaten Blitar.” Ujarnya.

Endro katakan bahwa untuk peserta sejumlah 9 anak berasal dari 6 Desa, yaitu Kelurahan Talun 2 anak, Desa Sragi 2 anak, Desa Duren 1 anak, Desa Bendosewu 1 anak, Desa Kaweron 1 anak, Desa Bajang 1 anak, dan Desa Jabung 1 anak.

“Sedangkan Jumlah anak yang di khitan ada 8, 1 mundur karena takut atau tidak jadi khitan.” Tandasnya.

Camat Talun berharap Ke depan dengan adanya khitanan masal bisa meringankan beban masyarakat, serta meningkatkan keimanan bagi anak-anak, dan semakin sadar akan kesehatan.

“Anak-anak yang di khitan juga mendapatkan Bingkisan peralatan sekolah. Mudah-mudahan ini berguna buat mereka,” ungkap Endro.

Pihaknya Muspika Kecamatan Talun beserta Kepala Desa Se- Kecamatan Talun mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas program yang menyentuh masyarakat, khususnya wilayah Kecamatan Talun.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, baik tenaga medis dari RS, Puskesmas Talun beserta staf-staf, dan semua yang turut membantu kegiatan,” tutup Camat Talun.(Adv/Kmf/Novi).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button