BantenDaerahHeadline

Camat Teluk Naga bersama stakholder kunjungi Cakades kampung besar

Pewarta : Rohmad

Banten,mitratoday.com-Dalam rangka menjaga Suasana yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkades di Kampung Besar kecamatan, Teluknaga. Muspika Teluknaga kunjungi para Cakades kampung besar di tempat Cakades masing-masing, Senin (04/10).

Zamzam Manohara Camat Teluknaga mengatakan pada media mitratoday.com bahwa Untuk menjaga Kamtibmas dan suasana yang kondusif ia bersama stacholder (Koramil, Polsek Teluknaga, Satpol PP Teluknaga, staf kecamatan Teluknaga dan pihak lainnya) mengunjungi dan memberikan arahan untuk bisa menjaga suasana yang kondusif dalam pemilihan Pilkades di 10 Oktober nanti kepada para cakades didesa kampung besar.

“Saya berharap semua pihak bisa bersama sama menjaga suasana Pilkades yang aman dan kondusif,” Lanjutnya.

Jamiludin Pjs kampung besar menambahkan bahwa ia dengan sekuat tenaga berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan Pilkades kampung besar Aman dan kondusif.

“Saya berharap para Cakades dan para kadernya mampu menciptakan suasana pilkades yang aman, tertib dan kondusif” Harap Jamiludin.

Sementara itu sutarji salah satu Cakades kampung besar mengatakan bahwa iaย  mengapresiasi atas kegiatan ini, sungguh kinerja yang baik untuk mendorong semua pihak bersinergi untuk menjaga suasana yang kondusif.

“kami pun bersama para kader siap mensukseskan Pilkades yang aman dan kondusif,” Ujarnya.

Dedi betok Cakades kampung besar juga menambahkan”Kami siap /bersedia menjaga suasana yang kondusif di Pilkades kampung besar,” Ucapnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: