Kodim 0813/Bojonegoro

Cegah Covid-19, Personel Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Serukan Disiplin Prokes

BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, bersamaan dengan masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Sehingga banyak aktivitas yang tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Munculnya pandemi Covid-19 pada bulan Maret tahun 2020 lalu berdampak pada seluruh kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya dengan 5M, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan mengurangi mobilitas.

 

Nampak personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, Koptu Darminto, tengah memberikan paparan terkait disiplin penerapan protokol kesehatan pada kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Disampaikan, guna menjalin komunikasi sosial serta sosialisasi terkait disiplin protokol kesehatan, seluruh personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro tak ingin mensia-siakan kesempatan untuk selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

 

“Bertepatan dengan kegiatan ibu-ibu PKK di balai desa Jatimulyo, kami meminta waktu untuk menyampaikan disiplin penerapan prokes guna mencegah penularan Virus Corona yang hingga saat ini masih ada,” jelasnya, Jum’at (19/2/2021).

 

Melalui ibu-ibu PKK Desa Jatimulyo ini, diharapkan dapat turut serta menyerukan kepada warga lain, agar mematuhi protokol kesehatan, khususnya bagi yang sedang beraktivitas di luar rumah harus memakai masker.

 

Di akhir, dirinya bersama seluruh personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, akan melaksanakan tugas dan menjalin komunikasi serta koordinasi bersama warga agar dapat memberikan manfaat sesuai harapan bersama. (Pendim 0813)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button