Kodim 0813/Bojonegoro

Cek Kekuatan Personil Satgas, TMMD 110 Bojonegoro Gelar Apel Pagi

BOJONEGORO – Sebelum Melanjutkan Kerja, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0813 / Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo Laksanakan Apel Pagi, Minggu (28/2/2021).

 

Apel pagi ini di gelar di halaman Balai Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, di mana pelaksanaan TMMD 110 Kodim Bojonegoro ini di gelar dan diikuti oleh Seluruh Personil dan masyarakat sekitar.

 

“Apel Pagi ini guna untuk pengecekan kekuatan personel siap operasi, juga untuk pembagian tugas pekerjaan hari ini,” Kata salah satu Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Serda Dwi Permono Sudi, Minggu (28/2/2021).

 

Menurut dia, Selain itu apel pagi ini juga  untuk mengecek kesehatan pasukan dan juga memberikan informasi hasil yang sudah mereka kerjakan kemarin sehingga tujuan kerja hari ini dapat tercapai sesuai target.

 

Sementara itu saat memimpin apel ini, Danramil 0814 / Tambakrejo, Kapten Inf Jamari berharap, Personil harus terus memelihara kedisiplinan dan juga terbangun cemistri jiwa korsa dan kegotong -royongan antara TNI-Polri anggota Satgas TMMD Reguler dan masyarakat. (Pendim 0813)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button