Cerita Mugiono Saat Rumahnya Dibangun Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

Bojonegoro – Mugiono (65) warga RT 12 RW 02, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang mendapatkan program rehab dan pembangunan rumah ALADIN ini menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga, karena sebelumnya rumah yang ia tempati sangat dibawah sederhana dan dalam kondisi yang memprihatinkan.

“Alhamdulillah, akhirnya ada yang memperbaiki rumah saya, sebelumnya kami selalu berencana memperbaiki rumah agar lebih bagus, namun uangnya selalu tidak ada hingga Pak Tentara ini memperbaikinya,” Terang Pria yang bekerja sebagai petani sambil mengusap air matanya, Senin (8/3/2021).

Dengan adanya pelaksanaan Rehab atau pembangunan Rumah ini, Sebagai ungkapan Terima Kasih Kakek yang tinggal dengan istrinya berupaya semaksimal mungkin membantu melaksanakan pembangunan rumahnya yang sudah tahap pemasangan Pondasi oleh para Satgas TMMD ke 110.

Pembangunan Rumah Program ALADIN (Atap, Lantai dan Dinding) dalam Pelaksanaan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro, merupakan bukti Cinta TNI untuk Rakyat, khusunya untuk warga yang tidak mampu. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close