Bengkulu UtaraDaerah

Cofee Morning Kejari BU Bersama Insan Pers, Dalam Rangka Hari Bakti Adhyaksa Ke-60

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (Kejari) ke-60,  Kejaksaan Negeri Arga makmur mengadakan Acara Coffee Morning di ruang terbuka di taman kejaksaan Arga Makmur Bengkulu Utara, Jumat (17/7/2020).

Kegiatan dihadiri juga oleh awak media dan LSM di kabupaten Bengkulu Utara yang ikut andil dalam memeriahkan kegiatan yang diadakan oleh Kejari Argamakmur.

Kepala Kejaksaan Negeri Arga Makmur Elwin Agustian Khahar, SH, MH,di Hari Bakti Adhyaksa ke-60 selain Kunjungan ke Posyandu Binaan, Bakti Sosial di Panti Asuhan Melati & Panti Asuhan Harapan Ibu, juga membagikan 1.000 botol hand sanitizer dan 2.000 masker secara gratis kepada masyarakat.

“Iya selain Coffee murning Elwin juga menuturkan, di Hari Bakti Adhyaksa ini jajaran menyiapkan dan membagikan Sanitizer dan masker guna di pakai demi mengantisipasi penyebaran Covid-19,” katanya.

Ditambahkan Elwin Agustian Khahar menyampaikan, pada kesempatan ini juga dilakukan pembagian sembako dan juga doorprize.

“Semuga ini, merupakan wujud nyata Kejaksaan Arga Makmur dalam menanggulangi penyebaran dan perkembangan COVID-19 dengan ikut disertakannya pembagian paket sembako dan paket lainnya menuju tatanan baru ,” tutup Elwin.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh para awak media yang diwakili oleh Ketua PWI Bengkulu Utara atas undangan Kejari.

“Terimakasih kami ucapkan dari awak media telah di undang cofee morning oleh Kejari Bengkulu Utara dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (Kejari) ke-60. Semoga ini bisa menjadi moment silaturahmi yang baik guna menjalin kerjasama kedepannya.”Ucap Warsiman.

Hal senada juga disampaikan Rozi selaku ketua Aliansi Bengkulu Utara.”Atas diundangnya kami dalam moment ini, tentu menjadi hal yang sangat berharga untuk kami. Selaku lembaga mewakili dari teman-teman LSM, berharap kedepannya komunikasi bersama kejari serta silaturahmi semakin terjalin dengan baik.”Tandas Rozi.(Den).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button