ArtikelBisnisBusinessEkonomi BisnisHeadline

Daftar Produk Micro Dumpling Bag yang Dijual Di Indonesia

Micro Dumpling Bag merupakan salah satu jenis tas yang banyak diminati oleh konsumen, khususnya di Indonesia. Hal itu dikarenakan produk tas ini memiliki keunikan tersendiri sehingga beberapa orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelinya. Maka dari itu, tidak mengherankan kalau micro dumpling bag terkadang bisa menjadi status sosial.

Di Indonesia sendiri cukup banyak jenis micro dumpling bag yang disesuaikan dengan keinginan konsumen. Mungkin kamu juga ingin memilikinya saat ini. Tanpa berlama-lama, kita simak daftar produk mikro dumpling bag yang dijual di Indonesia.

  1. Beyond The Vines Micro Dumpling Tas Selempang

Nama pertama ada Beyond The Vines Micro Dumpling Bag jenis tas selempang. Bagi sebagian orang mungkin sudah mengenal bahwa Beyond The Vines merupakan salah satu merk tas ternama yang berasal dari Singapura. Bahkan, tidak jarang orang-orang menjadikan brand ini sebagai acuan brand tas ternama.

Bahan yang dipakai pada tas ini adalah nylon sehingga tahan terhadap percikan air dan juga cukup ringan dibawa. Selain itu, tas satu ini juga di desain dengan short handles dan adjustable crossbody strap. Dengan begitu, pengguna bisa membawa dengan cara diselempang.

Tas ini juga memiliki kantong depan yang luas. Bagian D-ring juga dapat digunakan untuk gantungan kunci dan bukaan yang elastis bersama magnet tersembunyi. Hal unik lainnya adalah tas ini terdapat logo Beyond The Vines pada bagian depan sehingga bisa ditunjukan pada orang lain.

Harga tas micro dumpling bag ini ada di kisaran Rp 899.000 saja.

  1. Tory Burch Walker Canvas Micro Satchel Bag Original Authentic

Selanjutnya ada produk Micro Dumpling Bag yang berasal dari brand Tory Burch. Bisa dikatakan, brand Tory Burch juga termasuk salah satu nama merk tas yang cukup ternama dan juga dikenal oleh pecinta fashion.  Tas ini memakai bahan canvas dan saat pembelian, kamu akan mendapatkan benda eksklusif di dalamnya, yakni Label tag, Dustbag, dan Paper bag.

Warna yang tersedia pada tas ini adalah Brown dan Navy sehingga kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Micro Dumpling Bag dari merk Tory Burch ini adalah Rp 2.450.000.

  1. LONGCHAMP Le Pliage Collection Series Embroidered Short Folding Dumpling Bag

Berikutnya ada micro dumpling bag yang berasal dari merk LONGCHAMP. Mungkin bagi sebagian orang tidak begitu mengenal tas ini. meskipun begitu, beberapa orang juga menganggap tas ini juga memiliki nilai jual tinggi jika kita melihatnya dari sisi harga.

Dengan desain menyerupai tas Eropa, LONGCHAMP ini memakai bahan dasar Nylon. Dengan begitu, tas ini bisa tahan terhadap percikan air. Tas ini juga memiliki panjang tali yang bisa disesuaikan dengan penggunanya.

Harga tas micro dumpling bag ini ada di kisaran Rp 1.900.000.

  1. Kwani Micro Suede Knot Bucket

Terakhir ada produk micro dumpling bag dari brand Kwani. Bahan yang dipakai pada tas ini adalah 100% kulit sintetis sehingga bisa tahan dari goncangan dan kuat. Selain itu, tas ini juga jangan sampai dicuci karena bisa merusak kualitas produk tersebut.

Kalaupun sampai terkena air, kamu bisa keringkan dengan lap atau handuk kering.  Tas yang berasal dari Korea ini memiliki tiga warna, yakni hitam, abu-abu, dan pink sehingga kamu pilih sesuai selera.

Harga tas satu ini ada di kisaran Rp 1.360.000.

Demikian daftar produk Micro Dumpling Bag yang dijual di Indonesia. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button