BlitarDaerah

Dahlan Iskan : Tidak Menyangka Desa Di Blitar Ada Tempat Wisata Kualitasnya Mengesankan

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Mantan CEO Surat Kabar Jawa Pos dan Jawa Pos Group Dahlan Iskan datang ke Kabupaten Blitar mengunjungi Wisata Edukasi Kampung Coklat sekaligus melakukan olahraga bersama Komunitas Senam Dahlan Iskan Style, Sabtu (26/12/2021).

Bersama rombongannya Dahlan Iskan Style selain melakukan senam juga memberikan bantuan Sosial berupa sembako, kesehatan gratis, dan motivasi kepada pelaku UMKM yang terpuruk akibat Pandemi.

Dalam Acara tersebut hadir sekda mewakili Pemerintah Kabupaten Daerah Kabupaten Blitar, Izul Mahrom yang merasa sangat berterima kasih dengan kunjungan Dahlan Iskan.

“Dahlan Iskan dan teman-teman bersama Bu Deny dari DNY Skincare mengunjungi Wisata Edukasi Kampung Coklat sekaligus melakukan olahraga di sini. Selain itu, Dahlan Iskan dan komunitasnya juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan melakukan kesehatan gratis, memberikan bantuan kepada 259 disable berat, serta bantuan lainnya sesuai kebutuhan. Kemudian, kalau nanti di perlukan akan setiap bulan nya nanti akan terus di bantu oleh komunitas Dahlan Iskan Style ini,” ujar Izul.

Terakhir Dahlan Iskan juga memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM di Kabupaten Blitar yang selama Pandemi terpuruk agar bangkit dari keterpurukannya.

“Kita berterima kasih dengan acara Dahlan Iskan dan kelompoknya disini,” ungkap Izul.

Dahlan Iskan sendiri ketika di wawancara mengatakan bahwa yang terpenting Senam, karena misinya untuk senam bersama,”kemudian saya ingin mengapresiasi Kampung Coklat ini, menurut saya sangat mengesankan.” ucap Dahlan.

Dahlan Iskan tidak menyangka di satu Desa di Blitar dibangun tempat rekreasi seperti itu, yang memang ia lihat biayanya murah, tapi kualitasnya sangat menyenangkan.

“Saya terpilih menjadi Santri Terbaik dan setelah saya lihat Wisata Kampung Coklat ini, yang di bangun dari nol sampai seperti ini, seharusnya yang menjadi Santri terbaik pemilik Tempat Wisata Kampung Coklat ini,” tandas dahlan sambil menunjuk Kholid Mustofa pemilik Tempat Wisata Edukasi Kampung Coklat.

Dahlan Iskan juga menuturkan bahwa ia sudah lama tidak ke Blitar dan kaget Blitar sudah maju seperti saat ini.

“Ini karena pejabatnya pintar-pintar, Sekda lulusan Karana loh,” ungkap Dahlan Iskan mantan Menteri Negara BUMN.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: