AdvertorialBengkulu SelatanDaerah

Dalam Acara Panen Raya,Dinas Pertanian Ajak Petani Tingkatkan Sandang Pangan

Bengkulu Selatan-Mitratoday.com Senin (26/03) acara panen Raya yang bertempat di Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan di buka lansung oleh Bupati Bengkulu Selatan.

Dirwan Mahmud dalam sambutannya menjelaskan “bagi para petani agar bisa mengaspirasikan keluhannya selama bertani agar nanti bisa mengkedepankan kemajuan para petani,sementara kendala yang sering dihadapi para petani Bengkulu Selatan ini rata-rata kekurangan air untuk sawah mereka dan untuk itu kita merencanakan pembangunan Embung untuk terbebas dari kendala tersebut “Jelas Dirwan Mahmud.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain Bupati Dirwan Mahmud Kepala dinas pertanian Bengkulu Selatan Sukarni S,PM,SI juga menyampaikan ” acara panen raya di Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas merupakan suatu kegigihan dan usaha kerja keras para petani khususnya di kecamatan Bunag Mas dalam meningkatkan sandang pangan di Kabupaten Bengkulu Selatan”terang kepala Dinas Pertanian Sukarni S,PM,S,I

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian alat alsintan dan sertifikat kelompok tani

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras dan usaha para petani terkhusus di kecamatan Bunga Mas dan petani yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan dalam meningkatkan sandang pangan di Bengkulu Selatan ini, semoga kedepannya para petani menjadi lebih mantap lagi dan sukses” sambut Kadis Pertanian Sukarni.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara tersebut di hadiri Bupati Bengkulu Selatan,Dandim diwakili,Camat Bunga Mas,dari pihak kepolisian, Kepal Desa Talang Indah,beberapa ketua kelompok Tani se-kab, Bengkulu Selatan dan masyarakat sekitar. #Adv (Putri Handayani)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button