Home » Daerah » Bangka Belitung » Dalam pelayanan Kejari Pangkalpinang Sediakan Mamin Diruang Tunggu

Dalam pelayanan Kejari Pangkalpinang Sediakan Mamin Diruang Tunggu

Penulis : RN
Editor   : Redaksi

Pangkal Pinang,Mitratoday.com-Dalam rangka menuju pelayanan yang baik di masyarakat dapat di sajikan berbagai cara ,agar masyarakat yang datang bertamu bisa merasakannya,hal ini dilakukan oleh Kantor kejaksaan Negeri Pangkalpinang yang menyedikan tempat makan dan minum diruang tunggu.

Untuk itu sebagai peran terwujudnya suatu pelayanan prima bagi masyarakat salah satu nya dapat menyenangkan masyarakat yang akan berkunjung di instansi tersebut.

Gustiar Adi salah satu promotor KOMPAK BABEL saat berkunjung, Senin(13/1/20) mengatakan,adanya peran serta dalam pelayanan yang baik terlihat adanya di kejaksaan negeri Pangkalpinang dengan tersedianya tempat untuk makan dan minum di ruang tunggu.

“Ini suatu contoh akan pelayanan modern yang dilakukan pihak Kejari ,agar masyarakat bisa merasakan hal yang positif,Adapun penerapan pelayanan bagi masyarakat hal yang kecil bisa sangat dirasakan,”terangnya.

Disamping itu para masyarakat ataupun pihak lainnya yang datang bertamu membuat tidak jenuh apabila ada tersedia tempat untuk sambil bersantai dengan tersedianya fasilitas yang disediakan seperti kopi,teh dan Snack,”salut dengan Kejari Pangkalpinang dalam pelayanan ini.”cetus promotor KOMPAK.

Sementara terpisah,Kasie Intel Kejari Ryan,Selasa (14/1/20)dalam pesan WhatsApp menuturkan, bahwa
Pelayanan tersebut merupakan salah satu wujud dari kejaksaan negeri pangkalpinang dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dan stakeholder agar dalam menerima layanan di kantor kejaksaan negeri pangkalpinang masyarakat merasa nyaman, layanan tersebut merupakan komitmen kita dalam penerapan wilayah bebas korupsi yang telah kita raih pada bulan desember 2019 dari Kemenpan RB, dan salah satu langkah kita untuk mempersiapan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di tahun 2020.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.