AsahanDaerah

Dalam Pisah Sambut Kapolres Asahan, Bupati Apresiasi Kinerja AKBP Putu Yudha Prawira

Asahan,mitratoday.com – Bupati, H Surya BSc menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH selama menjabat sebagai Kapolres di Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya pada malam pisah sambut Kapolres Asahan dari pejabat lama AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH kepada pejabat baru AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH yang berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati, Selasa (09/08/2022) malam.

Dikatakan Surya, terciptanya keamanan, ketentraman dan kesuksesan kemajuan masyarakat serta daerah bumi Rambate Rata Raya tidak terlepas dari peran dan kerja keras Kapolres Asahan beserta jajarannya.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya dalam membantu mensukseskan program pemerintah, ujar Bupati.

Kemudian Bupati mewakili seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas. Semoga semakin sukses dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru.

Dalam kesempatan itu H. Surya BSc juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH. Semoga Kapolres Asahan yang baru dapat segera beradaptasi dengan daerah ini khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

Sementara Kapolres Asahan yang lama AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta jajaran Forkopimda atas kerja sama dan kekompakan selama ini.

Terima kasih atas kebersamaan selama ini. Terima kasih juga telah banyak membantu tugas Kepolisian dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawab di Kabupaten Asahan sehingga tercipta suasana yang kondusif, ucap Putu Yudha Prawira sembari menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Asahan jika ada tingkah dan kebijakan yang tidak mengena di hati.

Sedangkan Kapolres Asahan yang baru AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah dan masyarakat Asahan yang telah melaksanakan pisah sambut pada malam ini.

Terima kasih sudah menyambut kehadiran kami dengan acara yang luar biasa seperti ini. Alhamdulillah saya bisa mendapat kepercayaan dari pimpinan untuk bertugas di Kabupaten Asahan. Saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Asahan, ungkap AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button