BlitarDaerahHeadline

Dalam Rangka Hari Santri, Satlantas Polres Blitar Gelar Kegiatan Santri Pelopor Tertib Lalulintas

Pewarta : Novian

Blitar,mitratiday.com-Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Blitar melaksanakan beberapa kegiatan di beberapa Pondok Pesantren salah satunya Pondok Pesantren Mambaul Hisab Gondang Gandusari Kabupaten Blitar Kamis (21/10/2021).

Menurut Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana S.H , S.I.K, M.H mengatakan,  dalam rangka Hari Santri Nasional Polres  melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Baksos ,Dikmas ,Sosialisasi Jasa Raharja ,dan Safety Riding kepada santri baik putra dan putri di Pondok Pesantren Mambaul Hisab Gondang Gandusari.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut tidak lain dalam rangka menegakkan penerapan protokol kesehatan (5M) untuk mencegah penyebaran Covid -19 di kalangan Santri serta menghimbau agar program percepatan vaksinasi Nasional dapat terlaksana.

“Kita juga menghimbau agar masyarakat mendownload aplikasi peduli lindungi serta mewujudkan Kamseltibcar Lantas di kalangan para Santri dan santriwati,” ujar I Putu Angga .

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka Program Polisi Sahabat Santri yang di gagas Satlantas Polres Blitar dalam rangka bertujuan untuk mensosialisasikan tertib berkendara bagi santri dan santriwati yang masih usia remaja .

Sebagai salah satu usaha untuk menekan angka kecelakaan di kalangan remaja, juga dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP I Putu Angga Feriyana ,SH.SIK ,MH , Kanit Regident IPTU Soleman Arjuna Bormesa, S.Tr.K, Kanit Kamsel Aiptu Putut Siswahyudi P.S, perwakilan Jasa Raharja Arifin ,dan Anggota Satlantas.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: