BatamDaerahHeadlineKepulauan RiauNatuna

Dalam Rangka HUT Adhyaksya, Kejari Natuna Gelar Donor Darah

Natuna,mitratoday.com – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksya ke-62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22, Kejaksaan Negeri Kabupaten Natuna gelar donor darah di Aula Kantor Kejari Natuna.

Kegiatan di hadiri Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Imam MS Sidabutar, S.H,MH, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma, Ketua PMI, Kepala unit tranfusi darah RSUD Natauna, berserta 5 tenaga medis. Kemudia hadir juga Kasi Intelijen Kejari Natuna, Maiman Limbong SH.MH, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, dan lainnya.

“Donor darah ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Kejari Natuna setiap menjelang Hari Bakti Adhyaksa. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Kejari Natuna dalam upaya memenuhi stok darah di Kabupaten Natuna.” Kata Kejari Natuna.

Selain itu,  dalam hal ini pihak Palang Merah Indonesia menurunkan relawan untuk membantu tenaga kesehatan dari RSUD Natuna dalam pelaksanaan donor darah di Kejari Natuna.

“Saya berharap, kegiatan donor darah terus dilakukan dan menjadi agenda rutin. Sehingga darah yang dihasilkan dapat membantu persediaan darah di Unit Tranfusi Darah RSUD Natuna dan PMI.” Ujarnya.

Pewarta : YanuardZ

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button