Dalam Rangka HUT Komunitas Debat Universitas Hassnudin, Putra Dari Kadis Pertanian Ikuti Lomba

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Lomba Debat Perahu LeDHaK Vll yang diikuti 23 Universitas, saat ini 3 tim dari Speciality (Speech and Law Debate Society) Fakultas Hukum UGM Sedang mengikuti lomba debat Online dalam rangka Ulang tahun komunitas debat Universitas Hassanudin.

Salah satu tim yang mengikuti lomba tersebut adalah tim yang diisi oleh Rahmat Akbar Berliano biasa dipanggil Rabel Ululura, putra dari Ir.Silustero, MM dan Dra.Sri Aryati, M.SiWarga Lawang Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Rabel Ulurura, berserta Syntia Sunaryo dan Risma Widyantari Mengatakan,”Untuk itu disini kami meminta kesediaan temen-teman membantu menonton video dan menekan tombol suka/like, serta membagikan keteman2 lainnya, karena salah satu komponen penilaian adalah jumlah likes dan viewsnya. Video simulasi debat ini dapat diakses melalui https://youtu.be/A2W0iQyML0A.”Jelas rabel Ululura putra dari Kepala Dinas Pertanian Bengkulu Selatan Ir.Silustero, MM ini.

Sementara Ketua DPD Topan RI Bengkulu Selatan Uni Lufti mengapresiasi atas keberhasilan-keberhasilan yang didapat oleh keponakannya Rabel Ululura selama ini, sehingga dapat mengharukan nama Bengkulu Selatan terutama Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang.

“Kami berharap Robel Ululura dapat memberikan yang terbaik dalam mengikuti Lomba Debat Perahu LeDHaK Vll ini, serta saya berharap kepada masyarakat Indonesia terkhusus Bengkulu Selatan dapat meluangkan waktunya untuk menonton https://youtu.be/A2W0iQyML0A Dan menekan tombol suka/Like,”Tutup Oni Lupti. JN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close