AdvertorialDaerahHeadlineSumatera BaratSumatera Selatan

Dalam rangka HUT RI ke 72, Three Media Bersama Pemerintah Mengadakan Lomba

Lubuk Linggau |  Mitratoday.comРPeringatan Dirgahayu RI Ke-72 dirayakan dengan berbagai macam lomba di masyarakat, guna memeriahkan Hari Lahirnya Bangsa Indonesia dan mengingatkan akan perjuangan para pahlawan.
Salah satunya peringatan HUT RI ke-72 di Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan,yang menggelar berbagai macam lomba bagi anak-anak, ibu-ibu serta bapak-bapak di wilayah tersebut.
“Hari ini kita menggelar lomba balap karung, lomba makan kerupuk serta lomba memasukkan paku kedalam botol bagi anak-anak. Tujuannya, untuk menumbuhkan jiwa sportif didalam diri anak-anak disini,” ungkap Ketua Pelaksana Kegiatan, Azwar Anas melalui Koordinator Lomba, Pirdaus Bonex, Kamis (17/8).
Ia menyampaikan, pihaknya juga bakal menggelar lomba joget balon dan gaple bagi bapak-bapak dalam rangkaian kegiatan Dirgahayu RI ke-72 tahun ini.
“Acara seperti ini tiap tahun kita gelar. Dan Alhamdulillah selalu sukses. Acara puncak akan digelar tanggal 23 Agustus 2017 nanti, diisi dengan penampilan seni tradisional jaranan kepang dan malamnya ada pesta rakyat yang dihibur orgen tunggal,” ungkapnya.(Anas )
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button