Dalam Rangka HUT RI ke 72 Warga Kelurahan Bandung Ujung Ikut Memeriahkan

Lubuk Linggau | Mitratoday.com – Ibu-ibu yang berasal dari RT 01,02,03,04,05,08,09 dan RT 10 Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Kota Lubuklinggau, provinsi Sumatera Selatan,turut serta dalam lomba gerak jalan ibu-ibu tingkat kelurahan yang mengitari wilayah pemukiman warga, Minggu (20/8).
Kemeriahan lomba tersebut, dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-72 yang digelar oleh Gabungan Pekerja Media (Three Media) bersama warga setempat.
“Ini salah satu rangkaian kegiatan lomba yang digelar, selain lomba untuk anak-anak yang sudah digelar. Kita juga menggelar tournamen gaple bagi warga yang digelar mulai hari ini (kemarin) sampai tanggal 22 Agustus 2017 nanti. Acara puncaknya hari Rabu Malam (23/8),” ungkap Ketua Pelaksana, Azwar Anas melalui Koordinator Lomba, Pirdaus Bonex.
Rangkaian lomba gerak jalan pun nampak meriah, karena para peserta menghiasi diri dengan berbagai keunikan pakaian, mulai dari menggunakan kacamata hitam yang dipadan dengan topi, termasuk menggunakan topi sarjana wisuda dan ada juga peserta yang menggunakan selempang agar lebih menarik.
“Alhamdulillah semua peserta antusias mengikuti lomba ini,” tambah Bonex.
Sementara itu, Lurah Bandung Ujung, Ernawati memberikan apresiasi tinggi terhadap seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Sebab, sampai saat ini seluruh jalannya kegiatan berjalan sukses.
“Kita berikan apresiasi tinggi kepada para panitia dan warga yang telah berpartisipasi aktif. Khususnya, kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang telah berhasil mensukseskan acara ini,” ungkapnya usai melepas peserta lomba. (Anas)
Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close