AdvertorialBlitarDaerahHeadline

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-75, Kota Blitar Adakan “Blitar Koi Show” Walikota Cup 2020

Blitar,Mitratoday.com-Para pencinta Ikan Koi Blitar dan sekitarnya dalam tiga hari ini boleh bersenang hati, pasalnya Pemerintah Kota Blitar pada Tanggal 14-16 Agustus 2020 menyelerenggarakan Kontes” Blitar Koi Show” Bertempat di Gedung Kesenian Aryo Blitar.

Para pencinta ikan Koi dari seluruh Indonesia hadir,bahkan ada yang berasal dari luar negeri. Gelanggang seni yang biasanya untuk kegiatan kesenian tersebut, disulap menjadi kolam-kolam khusus Koi atau biasa disebut kolam terpal untuk kontes Blitar Koi Show.

Menurut Ketua Panitia Herun E Purnomo, ada lebih dari 1.186 yang mengikuti Show Kontes Ikan Koi. Untuk penilaian dari ikan Koi tersebut adalah bentuk tubuh, kecerahan warna, dan pola yang di miliki ikan Koi.

“Untuk Jurinya sendiri,panitia mendatangkan dari beberapa daerah,seperti Bandung dan daerah Jawa Tengah. Totalnya ada 8 Juri termasuk Juri dari Kota Blitar sendiri. Semua adalah orang-orang yang sudah mumpuni di bidang Ikan Koi,”Jelas Heru yang juga Camat Sananwetan.

Kegiatan Blitar Koi Show di tutup oleh Walikota Blitar,Santoso Minggu (16/07/2020). Dalam sambutannya Walikota Blitar menjelaskan bahwa kegiatan Blitar Koi Show yang berlangsung dari tanggal 14 Agustus hingga 16 agustus 2020 tersebut telah berjalan dengan sukses.

“Dengan pelaksanaan Blitar Koi Show ini, diharapkan para pecinta Ikan Koi yang berada di Kota Blitar dapat lebih lagi meningkatkan daya saing dalam pembudidayan ikan koi sehingga dapat lebih berdaya saing tinggi nilai jualnya. Sehingga dengan secara otomatis akan menambah nilai ekonomis yang mereka dapat.”Beber Walikota.

(Adv-Hms-Novian).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button